Selamat Datang di Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya

Selamat Datang di Web Kelurahan Ciakar

Saat ini Anda berada di Website Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya. Beragam informasi mengenai Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, akan tersaji mulai dari Profil Lurah Ciakar beserta para staf-nya yang dengan penuh dedikasi membantu beliau dalam menyelenggarakan pemerintahan di wilayah Kelurahan Ciakar, Profil dan sejarah . Selain itu juga, kami berharap website ini dapat menjadi salah satu media komunikasi bagi Kelurahan Ciakar kepada warga dan juga sebaliknya.
Selanjutnya, kami berharap, website ini nantinya diharapkan dapat menginformasikan program-program kegiatan yang telah dicanangkan oleh Kelurahan Ciakar.
Kami mengetahui bahwa website ini masih jauh dari sempurna. Maka dari itu, kami mengharapkan masukan dari semua pihak agar kami dapat menyempurnakan website ini menjadi lebih baik ke depannya.

Cari Artikel Disini

Sabtu, 16 April 2011

Kawasan Unggulan


Setiap wilayah kecamatan dan kelurahan di Tasikmalaya harus mempunyai satu kawasan terbaik atau unggulan. Hal ini agar camat atau lurah termotivasi membentuk kawasannya menjadi lebih baik dan tertata. 

“Setiap wilayah kecamatan atau kelurahan harus mempunyai satu kawasan unggulan. Ini untuk memotivasi wilayah lain agar membangun kawasan yang tertata dan rapi,” jelas H. Soleh saat membuka musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Ciakar (12/4).
Ia juga mengingatkan agar dalam musrenbang perencanaan yang disusun merupakan aspirasi masyarakat sesuai perkembangan. Sehingga, akan mendapatkan out put yang posistif bagi warga. Dalam musrenbang, sinergi jangan hanya dilakukan antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)/Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) namun juga dengan warga. “Sebenarnya sudah banyak hal positif yang manfaatnya dirasakan masyarakat. Namun harus ditingkatkan, karena tuntutan masyarakat terus meningkat,” jelasnya.

STRATEGIS
Lurah Ciakar, Antos KF. S.Ip mengatakan musrenbang merupakan langkah awal dan mempunyai arti strategis dalam pelaksanaan pembangunan. Pembenahan RW merupakan satu prioritas sebagai upaya memperbaiki kondisi lingkungan dan kesejahteraan warga. Program prioritas lainnya, pelayanan Masyarakat yang baik dan optimal.
Share

0 komentar:

Posting Komentar