Selamat Datang di Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya

Selamat Datang di Web Kelurahan Ciakar

Saat ini Anda berada di Website Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya. Beragam informasi mengenai Kelurahan Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, akan tersaji mulai dari Profil Lurah Ciakar beserta para staf-nya yang dengan penuh dedikasi membantu beliau dalam menyelenggarakan pemerintahan di wilayah Kelurahan Ciakar, Profil dan sejarah . Selain itu juga, kami berharap website ini dapat menjadi salah satu media komunikasi bagi Kelurahan Ciakar kepada warga dan juga sebaliknya.
Selanjutnya, kami berharap, website ini nantinya diharapkan dapat menginformasikan program-program kegiatan yang telah dicanangkan oleh Kelurahan Ciakar.
Kami mengetahui bahwa website ini masih jauh dari sempurna. Maka dari itu, kami mengharapkan masukan dari semua pihak agar kami dapat menyempurnakan website ini menjadi lebih baik ke depannya.

Cari Artikel Disini

Minggu, 24 April 2011

Home Industri

Produk home industri merupakan salah satu produk unggulan di wilayah kelurahan Ciakar, yang menjadi khas dari produk home industri dari kelurahan Ciakar adalah produk yang di hasilkan dari ketan, hasil perikanan dan hasil petanian masyarakat, namun disayangkan dalam pengembangannya dinas koprasi dan ukm Kota Tasikmalaya belum cukup aktif dalam pembinaan dan memberikan bantuan kepada home industri di kelurahan Ciakar, selain hal tersebut TP-PKK kelurahan Ciakar melalui UP2K serta PUAP dan P2KK kelurahan Ciakar juga sangat berperan dalam pembinaan home industri di kelurahan Ciakar.

Daftar Usaha Kecil dan Menengah Kelurahan Ciakar : Share

0 komentar:

Posting Komentar